Minggu, 01 Mei 2016

Rasa tak abadi

Entah apa yang ada dibenak dan pikiranku. Semua seakan tanpa gravitasi di imajiku. Ujian (ujiannya se-prodi, se-angkatan lho). sampe tidur kebawa mimpi. eh ternyata memper dikit lah. ternyata nggak ada itu adalah ujian terakhir di mata kuliah itu....waaaaakkkkk.....apa-apa-an....soalnya kayak begitu jadi ujian akhir. UAS-nya dipake tugas. ya udahlah, udah terlanjur mau diapain lagi. Ujian usai, nyari koran. tertanggal 30 maret dan kalau ada 22 februari 2016. yaaakkk nggak nemu. Susah nyari orang jual koran Surya bekas. Banyakan Jawa Pos. Ada nemu bulan sama tahun, eh tanggalnya selisih sehari doaaaang.....hmmmm......pulanglah aku jalan kaki sambil berharap ada yang jual di pinggir jalan. Sampe nyampe kampus, nggak ada juga yang jual.....hmmmmm. mampir ke temen-temen kapela (FYI, kapela itu singkatan dari Komunitas Pengamat Langit. ini komunitas astronomi di Universitas Negeri Malang. kampusku keren kan ada giniannya, haha) juga ternyata mereka udah pada bubar udah mau pulang. yah elaah....akhirnya sore pulang trus beli ayam penyet banyuwangi (hampir 4 semester di Malang, baru dua kali ini nyobain makan beginian, pedesnya ampun deh, pertama makan bikin suaraku berubah. yang kedua ini bikin badan kayak pas demam. peeehh joosss !).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar