Minggu, 26 Oktober 2014

hasil seminar hari ini

Udah kangen ng-blog lagi.....udah banyak tugas....blog pun tak terjamah lagi....sebenernya juga udah ada yang aku tulis...tinggal upload tapi yaa tetep aja nggak sempet.....
Tadi aku ikut weminar nasional fisika....intinya....materi seminar kali ini nggak yambung sama sekali sama yang namanya MABA...materi yg pertama buat guru pula.....alhasil aku minta temenku buat nggambarin blocknote-ku....bagus.....aku suka aku suka...terima kasih (siri mahmudah candra dewi) jadi punya ilustrator nih....cara penyampaian materi udah enak....tapi berhubung materinya tidak dimengerti, jdi yaa tetep aja lah.....alhasil pas acara udah berakhir....ketua pelaksananya salaman sama peserta seminar....nah, aku ungkapin aja evaluasi kegiatan hari ini.....Awalnya sih kayak nggak didengerin.....tapi akhirnya diperhatiin jug.....heheheh......